Berita

//

Ratusan Peserta Dipastikan Ikut Lomba Linggau Belahai 10K • Pada 9 Juli 2023

2023-06-27 10:08:50 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Herdawan memimpin rapat pemantapan pelaksanaan lomba lari "Linggau Belahai 10 K Tingkat Nasional" di Op Room Dayang Torek Lt.3 Kantor Wali Kota Lubuklingga, Selasa (27/6/2023).
Dalam arahannya, Asisten III menyampaikan, lomba lari "Linggau Belahai 10 K Tingkat Nasional" akan dilaksanakan pada Minggu (9/7) mendatang.
Saat ini sambungnya, peserta yang sudah mendaftar sebanyak lebih kurang 500 orang berasal dari 16 Provinsi di Indonesia.
Mengingat lomba ini mengambil start didepan Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau saat Subuh maka diperlukan pengalihan arus lalu lintas dari dan ke lokasi tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.
Ia juga meminta kepada Sat Pol PP dan Dishub untuk dapat mensterilkan parkiran Taman Olahraga Silampari (TOS) yang akan digunakan sebagai tempat finish lomba tersebut.
Turut hadir, Danramil Kodim 0406, Kapten Abas, KBO Satlantas Polres Kota Lubuklinggau Ipda Dedi Ardiyanto, mewakili Dispora, mewakili Dishub, mewakili Sat Pol PP, mewakili Dinkes, mewakili Kominfo, mewakili Prokopim dan undangan lainnya. (*/ars)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 556
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 21580
  • Bulan Ini 16427
  • Total 938156

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?